Andai Semua Tidak Terjadi

Jika segala tidak seperti yang ku duga, semua tidak akan terjadi. Jika saat itu ku tidak mengenali sosoknya, tentunya aku tidak akan pernah mencintai sosoknya.
Aku menetahui segala  tentang dirinya, meskipun banyak dari setiap kalangan membenci sosoknya. Dia bukanlah orang yang terbaik yang pernah ku kenal (menurut orang) namun, bagi ku dia merupakan sosok yang terbaik.
Saat ini, aku takut jika semuanya tidak terjadi seperti yang ku duga.
Mhm,,,
Abi,,, maafin aku ya,,,!!!
Aku tau ini salah tapi, aku gak mau dia ikut kena resikonya. Cukup aku yang menanggung beban resiko ini.
KONYOL????
Tapi itu yang ku mau.
Ya Allah,,,,!!!
Jika suatu saat abi tau, aku siap terima konsekwensi dari abi.
Baik itu ringan ataupun berat.
SALAHKAH AKU???
MENCINTAI SOSOKNYA????
ARGH,,,,,,,bt bt bt bt bt,,,,!!!
>_< sebeeeeelllllll
Nilai ujian mata kuliah ku ancuuuuuuuur,,,,,,
Umi,,,,,,,Abi,,,,,,!!!

0 komentar: