My Inner Self


Just Correct My Hand
Only for You
Saat dunia ini berputar pada porosnya, saat itu lah kehidupan memang nyata dan terjadi. Saat matahari menjadi pusat tata surya, saat itulah aku membuka seluruh cakrawala dunia.
Kehidupan ku berjalan dengan seiring alur nafas ku, terkadang aku selalu tersenyum, terkadang pula aku menangis tanpa alsan yang pasti.
Aku tersungkur oleh masa
Aku terhempas oleh waktu
Di saat ku mulai lemah
Terkadang hati ini selalu merintih
Merana akan sebuah cinta yang semu
Cinta yang belum pasti akan kehadirannya
Dalam sajak ku
Aku bersyair
Syair yang terputus
Oleh kelam nya hati
Oleh sunyi nya kehidupan
Mengukir setiap ilustri kehidupan
Mewarnai setiap kesemuan
Menggambarkan cahaya yang tersembunyi
Saat hati ini pilu tertusuk sembilu
Saat hati ini rapuh terburai
Aku di sini merenung
Menanti sang pelipur lara
Yang setia mengobati kepiluan
Meski terkadang membutuhkan pengorbanan
Ketika aku mulai beranjak
Ku temukan sosoknya
Meski tidak sebaik yang ku sangka
Dalam diri nya tersembunyi sebongkah kebaikan
Kebaikan yang tersembunyi oleh waktu
Hingga,,,,,,,
Aku datang menghampiri kehidupan nya
Semua dapat ku lalui
Aku bangkit seiring berjalan nya waktu
Seiring berubahnya kehidupan
Aku mengenalnya
Melalui kepribadiannya yang tidak lah istimewa
Saat itu,,,,,
Merah jambu menghampiri kehidupan ku
Memberi ku pertanda
Pertanda akan sosok  nya yang mulai mengisi ruang hati ku
Aku,,,,,,,
Menanti.,,,,,
Sebab,,,,,
Sosok nya,,,,
Telah  menyimpan sebuah perasaan
Perasaan kepada yang lain
Sakit,,,,,,
Perih,,,,,,
Itu yang ku dapatkan



Forget it,,,,,,,,!!!!!!!

0 komentar: