Aku ada Aku

Hidup adalah pilihan dan setiap orang memiliki pilihan yang terbaik...
hidup itu bukan tentang mereka yang selalu ada untuk membantumu...
hidup itu tentang kamu yang mencoba untuk mandiri dan membahagiakan orang lain...
hidup itu bukan tentang kamu yang sudah pasti menghadapi masa tua...
namun hidup itu tentang pilihan hidupmu untuk menghadapi dewasa ini...
karena menjadi tua adalah kepastian, namun menjadi dewasa adalah pilihan...
thanks ya iem, belajar yang rajin...kamu ditunggu umat, heheh gitu kata dia orang sih,
aku pasti bisa menggapai segala yang ada dalam benak ku.

Aku adalah aku
Aku yang memilki banyak kekurangan
Aku yang belum mengerti makna mencintai
Aku yang hanya ingin di mengerti
Aku yang belum mampu memahami
Namun ,,,,,
Aku adalah sosok yang ingin merubah diri
Menjadi yang terbaik diantara yang baik

0 komentar: