Maaf , , , , :(

Maaf jika ku selalu membuat mu marah
Tak maksud hati ku untuk membuat mu marah
Aku hanya ingin mengetahui
Seberapa pedulinya kau
Bukan maksud ku menyiakan diri mu
Tak maksud untuk mengindahkan mu
Aku tau , , ,
Aku belum menjadi orang yang terbaik
Tapi ku hanya mencoba agar menjadi yang terbaik
Maaf , , ,
 Aku membutuhkan mu dalam segi sisi
Aku ingin menjadi baik
Bukan hanya didepan mu
Aku ingin mengerti perasaan mu
Begitupun diri mu
BODOH , , , ,
Kenapa selalu bikin dia marah?????
Kenapa selalu bikin dy kecewa???
Kenapa????

Benci diri ini , , , ,
Maafin aku , , , aku janji aku gak akan bikin kamu marah
Aku janji , , , , karena aku gak mau kehilangan sosok mu
Meski suatu saat harus merelakan mu
Untuk saat ini , , , aku gak akan bikin kamu kecewa

Maafkan aku
Aku belum menjadi yang terbaik
Tapi aku ingin menjadi yang lebih baik

0 komentar: